Stinky Skunk

     Sigung yang legendaris untuk semprot mereka yang mengerikan berbau dan sulit dihilangkan. Sebuah semprot sigung adalah cairan berminyak yang diproduksi oleh kelenjar di bawah ekor besar. Untuk menggunakan bom aroma ini, sigung berbalik dan ledakan musuh dengan kabut busuk yang dapat perjalanan sejauh sepuluh kaki (tiga meter).






      Sigung semprot tidak menyebabkan kerusakan nyata untuk korban, tapi jelas membuat mereka tidak nyaman. Hal ini dapat berlama-lama selama berhari-hari dan menentang upaya untuk menghapusnya. Sebagai teknik defensif, semprot sangat efektif. Pemangsa biasanya memberikan sigung mengelakkan kecuali sedikit makanan lain tersedia.

      Ada berbagai jenis sigung. Mereka bervariasi dalam ukuran (kebanyakan rumah berukuran kucing) dan muncul dalam berbagai bergaris, melihat, dan diaduk pola-tapi semua adalah hidup hitam-putih yang membuat mereka mudah diidentifikasi dan dapat waspada predator potensi menyengat mereka.

      Sigung biasanya bersarang di liang dibangun oleh hewan lain, tetapi mereka juga hidup dalam log berongga atau bangunan bahkan ditinggalkan. Dalam iklim dingin, beberapa sigung mungkin tidur dalam sarang selama beberapa minggu musim chilliest. Setiap perempuan melahirkan antara dua dan sepuluh muda setiap tahun.

       Sigung adalah pemakan oportunistik dengan diet bervariasi. Mereka adalah pemburu malam yang makan buah dan tanaman, serangga, larva, cacing, telur, reptil, mamalia kecil, dan bahkan ikan. Hampir semua sigung tinggal di Amerika, kecuali untuk bau luak Asia yang baru-baru ini telah ditambahkan ke keluarga sigung.
fun fact : konon bau sedap yang ditimbulkan dapat bertahan kurang lebih 2 minggu namun dapat dihilangkan seketika dengan mandi saus tomat.

Labels:

0 comments:

Posting Komentar

THANKS FOR READING,HOPE YOU LEARN

Animal Offspring

Time is Money

Labels

Cool Yellow Outer Glow Pointer

About Me

Foto saya
I'm a complicated girl who loves simplicity... Rock On!!!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.